INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN BUMIREJO KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

Serah Terima Jabatan Lurah Bumirejo

Serah Terima Jabatan Lurah Bumirejo

Jumat (13/5/2022) di aula Kantor Kelurahan Bumirejo dilaksanakan serah terima jabatan Lurah, dari Bapak Sukirno,S.Sos kepada pejabat lurah yang baru Bapak Sutrisno, S.Sos. Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kebumen, acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Dalam sambutannya, pejabat lurah yang lama menyampaikan bahwa Kelurahan Bumirejo dibawah kepemimpinannya, telah menggandeng beberapa stakeholder yang berada di wilayah kelurahan Bumirejo, untuk membantu penanganan penanganan masalah sosial warga. Diantaranya bantuan rehab rumah tidak layak huni yang didanai dari CSR Bank BKK Kebumen, fasilitasi ambulan gratis melalui yayasan Awwabin Peduli, serta dari pelaku-pelaku usaha yang ada untuk pemberian bantuan logistik.
Namun demikian masih ada beberapa kekurangan dan kelemahan,  sehingga dengan melihat profilnya, pejabat lurah yang lama optimis bahwa pejabat lurah yang baru akan lebih mampu menggali segala potensi yang ada di wilayah kelurahan Bumirejo.
Bupati kebumen yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, juga menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam suatu pemerintahan adalah sesuatu yang lumrah dan wajar, demi untuk memberikan penyegaran dan mendorong kreatifitas dan inovasi pejabat.
Harapannya setelah dilakukan rotasi jabatan, jalannya pemerintahan akan lebih baik dan lebih maju.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter