INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN BUMIREJO KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

Pendampingan Program PAUD Holistik Integratif

Pendampingan Program PAUD Holistik Integratif

Gambar Utama

Selasa (9/11/2021) bertempat di TK Pertiwi 14.1.1 Kelurahan Bumirejo, diselenggarakan Program Pendampingan Program PAUD Holistik Integratif (PAUD HI). Program ini merupakan  upaya mengembangkan seluruh potensi dan sumber daya, untuk mendampingi tumbuh kembang anak secara optimal sesuai tahapan perkembangannya.
Dalam sambutan yang disampaikan Camat Kebumen, Ibu Suis Idawati, S.Sos, kedepan pengembangan PAUD harus didukung oleh pemerintahan desa/kelurahan, dalam bentuk meningkatkan anggaran pengembangan PAUD dan PKK di masing-masing wilayah. Hal ini patut diapresiasi karena pembangunan yglang sesungguhnya bukan hanya berorientasi pada pembangunan sarana fisik namun juga pembangunan karakter positif dan akhlaq mulia yang harus dimulai dari usia dini.
Kepala TK Pertiwi (Ibu Suci, S.Pd.I) dalam kesempatan tersebut memaparkan kegiatan-kegiatan harian anak didik, yang semuanya sudah disesuaikan dengan tahapan perkembangan anak, situasi dan kondisi lingkungan. Kepala TK menyebutkan bahwa sampai saat ini sekolah belum mempunyai sarana ruang guru, yang sangat diperlukan untuk koordinasi dewan guru.

 

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter