Senin, 07 Oktober 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN BUMIREJO KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

laporan pertanggungjawaban dari panitia konser amal Bumirejo, sekaligus reorganisasi karang taruna Sangga Bumi tingkat Kelurahan Bumirejo.

laporan pertanggungjawaban dari panitia konser amal Bumirejo, sekaligus reorganisasi karang taruna Sangga Bumi tingkat Kelurahan Bumirejo.

Sabtu malam (23/12/2023) bertempat di aula kelurahan Bumirejo, telah dilaksanakan laporan pertanggungjawaban dari panitia konser amal Bumirejo, sekaligus reorganisasi karang taruna Sangga Bumi tingkat Kelurahan Bumirejo. 
Dalam sambutannya, Lurah Bumirejo menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para pemuda menyelenggarakan event Konser Amal Bumirejo. Donasi yang terhimpun dari konser amal tersebut telah disalurkan sesuai dengan peruntukannya, limapuluh persen didonasikan untuk infaq pembangunan rumah tahfidz di Gunung mujil, dan lima puluh persen sisanya disalurkan kepada dhuafa di seluruh wilayah RW di Kelurahan Bumirejo. 
Bapak Lurah Bumirejo juga menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini, dengan menghadirkan perwakilan pemuda dari seluruh RW, untuk kemudian akan dibentuk karang taruna tingkat kelurahan Bumirejo. 
Harapannya, setelah dibentuk kembali kepengurusan karang taruna, kegiatan kegiatan kepemudaan di wilayah kelurahan Bumirejo dapat kembali aktif dan produktif berinovasi sebagai bentuk partisipasi aktif generasi muda dalam kegiatan kemasyarakatan diKelurahan Bumirejo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter